PANGANDARAN | Rapat paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran telah menyetujui LKPJ Bupati Pangandaran tahun 2019. Hal ini diungkapkan Oleh Wakil Ketua DPRD Pangandaran H.M.Taufik Martin, pembahasan rapat paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, LKPJ Bupati Pangandaran tahun 2019 sudah selesai dan disetujui, yang membahas LKPJ tersebut Pansus, sedangkan kami pimpinan dengan melihat beberapa kriteria yang harus dijalankan mendorong apa yang diajukan tersebut demi peningkatan pembangunan Kabupaten Pangandaran di berbagai sektor termasuk pembangunan insfratruktur, pembangunan sarana dan prasarana kepentingan masyarakat, pembangunan bidang ekonomi dan pertanian dan pembangunan bidang pendidikan,”ujarnya

“Untuk pencapaian keberhasilan, perlunya menciptakan kerjasama dengan semua bidang yang terkait, mewujudkan sinkronisasi agar Pangandaran sesuai tujuan wisata berkelas dunia,” Ungkapnya.

“Selain itu, Pemda saat ini terkait anggaran sudah banyak yang digeser untuk penanganan virus Corona, termasuk DPRD sampai saat ini sudah banyak anggaran yang digeser guna sama-sama penanganan Corona. Bahkan, sampai saat ini dari awal sampai sekarang jumlah mencapai 6,9 M diarahkan ke penanganan Corona sesuai keputusan SKB 3 Menteri, anggaran yang tidak urgent harus digunakan untuk penanganan Covid 19.

“Kami harapkan segala kebijakan dari pemerintah tentang penanganan Covid 19 seyogyanya secepatnya mengadakan komunikasi dengan DPRD agar kita sama-sama mengetahui, terlebih bila masyarakat ada yang bertanya tentang yang berhubungan dengan bantuan covid 19,” tuturnya. (Nuansa Realita/Humas DPRD)