PANGANDARAN – Sabtu & Minggu, 14 – 15 Desember 2019. Kabupaten Pangandaran kembali bekerjasama dengan PT. Indosiar Visual Mandiri lewat kegiatan Panggung Gembira yang diisi oleh Artis-artis Nasional.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memproposikan Pariwisata Kabupaten Pangandaran, selain para artis, para Pejabat Daerah Kabupaten Pangandaran serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran pun ikut memeriahkan acara tersebut.

Sejumlah kuliner dan kesenian tradisional asal Kabupaten Pangandaran ikut ditampilkan dalam acara Panggung Gembira Indosiar yang ditayangkan secara live oleh Statsiun TV swasta nasional.

Kuliner yang ditampilkan diantaranya pindang gunung, udang saus tiram, oseng pakis, cumi goreng tepung, jus honje, opak, noga dan lainnya. Sedangkan kesenian yang ditampilkan adalah ronggeng gunung.

Dalam kesempatan itu  juga Ketua DPRD menyampaikan keinginan bahwa Output Dari Kegiatan Ini ia berharap wisata Pantai Pangandaran yang merupakan destinasi wisata unggulan di Jawa Barat lebih dikenal lagi oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Apalagi kini penataan kawasan pantai yang menghabiskan anggaran puluhan miliar ini sudah berhasil menyulap Pantai Pangandaran kini mirip seperti pantai di Hawai Amerika Serikat.