PANGANDARAN – Selasa, 02 Februari 2021.

Sebanyak 39 Pimpinan dan Anggota DPRD dan pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten mulai divaksinasi Covid 19, mereka yang mendapatkan prioritas adalah tenaga pelayan publik dari berbagai instansi pemerintah.

Diharapkan ASN dan Non ASN, dapat melindungi diri sendiri dan keluarga serta masyarakat, agar terhindar dari virus Covid-19.

Tursandi adalah salah satu orang yang disuntik vaksin Sinovac buatan China di lingkungan pegawai pemerintah Sekretariat DPRD. Vaksinasi massal Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, pegawai baik berstatus ASN dan non-ASN berlangsung selama satu hari.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Yayat Kiswayat,M.Si. mengatakan, Anggota DPRD dan pegawai sekretariat DPRD menjadi prioritas karena rentan tertular virus.

Pasalnya, mereka banyak interaksi dengan masyarakat di lapangan baik yang fasilitasi ataupun yang melaksanakan kegiatan langsung.

“Selama ini Pegawai banyak berinteraksi dengan masyarakat,” katanya.

KABAG Kajian dan Legislasi menuturkan Percepatan Penanganan Covid 19 lingkup sekretariat DPRD harus segera di selesaikan.

Allhamdulilah hari ini kita telah menyelesaikan Vaksinasi tahap pertama, untuk tahap keduanya insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2021.

Kami mengharapkan yang sudah mengikuti vaksin tahap ke 1 hari ini, nanti tanggal 16 februari bisa mengikuti proses vaksinasi untuk tahap yang ke 2. (Dhe/Onk/Humas Sewan)